Saturday, May 26, 2012

eighth grade gue udah mau abis -_-

heyaaaaa temen-temen sekelas gue. gue sayang sama kalian ;*
HaHa. okay guys~
kelas delapan gue udah mau abis ini. gimana? dan artinya abis kelas 8 mulailah kelas 9. kelas 9 yang pasti akan penuh dengan soal-soal yang bergerombol nyerang otak gue.huh ! kelas 8 gue yang kece ini udah mau gue tinggalin. entah kenapa kelas 8 itu berasa keren deh yaa. kelas 8 ini kelas yang paling banyak tugas sama kegiatan. kelas yang bisa bikin kerjasama as known as nyontek di kelas jadi makin gila ekstrim. temen-temen gue emang lagi enteng-entengnya buat nyontek di kelas 8. dulu pas kelas 7 masih pada pelit-pelitan dimintain jawaban. nah sekarang akibat sikon yang ga memungkinkan buat kerja sendiri, jadilah teamwork yang sangat solid ini. pernah kelas gue dapet tugas ngerjain soal 30 nomor. berhubung pada gabisa dan kebanyakan dari temen gue nyerah. kelas gue sepakat
buat ngerjain soal sesuai nomor absen. kelas gue terdiri dari 28 siswa. gabeda jauh lah sama jumlah soalnya. nahlooo solid banget kan *bukan solid kali, ini ngebuka aib* ahaaa~ :D akhirnya selesai juga kelas gue ngerjain soal-soal ICT itu. akhir jam pelajaran kita tepuk tangan gaje. berasa bangga aja. tapi gue pribadi tetep bangga juga sama kelas gue ini. yang perempuan cantik sama gahoool. yang laki ganteng sama kece. kelas gue juga udah jadi kelas paling famous masalah juara futsal. sering banget kelas gue juara dalam classmeeting futsal. tapi Ya Allah. ujiannya juga ga abis-abis. garagara kelas gue sering juara, kelas lain masyaallah pada jahat sama kelas kita. kakak kelas juga ada yang marah garagara ngerasa kalah sam adek kelasnya. ya woles lah kaaak! ;) kita juga woles kok kalo kalah. kebetulan kita yang menang aja. santai laaaah cuma classmeeting akhir semester.
kalo gue pribadi nih ya. nganggep kelas delapan itu kelas paling amazing. gue makin akrab sama temen-temen gue di kelas 8. gue makin tau sifat mereka di kelas 8. gue juga tau kalo sebenernya dia itu ada di sekitar gue, di kelas 8. kelas paling asik. rame. kece. santai. dan kelas yang engga terlalu ambisi. intinya bersyukur lah masuk kelas ini. tapi sayangnya, kelas amazing ini udah mau habis. kelas gua yang insyaallah naik jadi kelas 9. semingguan lagi bakal ada final exam. hari-hari penentuan kenaikan kelas. selamat berjuang ya temen-temen gue kelas 8e. cintaaaah banget :* babai eighth grade gue. babai kenangan-pengalaman baik dan buruk yang penuh pelajaran. babai love story yang ketulis di kelas 8 :D keceee muah. THANK YOU GUYS~

thanks. see ya guys~

0 comments:

Post a Comment

 

LIBERTIES ☮ Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template